Kamis, 12 September 2013

cerita saya bergaya ala VICY PRASETIYO

Untuk saat ini saya butuh APRESIASI dari temen2 semua, yaaa meskpunpunya sedikit ada masalah tentang hati dan cintaku karna adanya KONTROVERSI HATI tapi saya akan berusaha untuk memperbaikinya, mungkin saya akan bahagia dengan adanya KONSPIRASI KEMAKMURAN dalam hidupku, dengan adanya cinta dihati kecilku aku bisa belajar tentang HARMONISIASI, yaaa dari hal2 yang kecil dulu lahh setelah itu kemudian ke yang besar, karna kita nggak boleh egois tentang apa yang kita inginkan, kita juga harus memkirkan yang lain dan kita juga nggak boleh MENGKUDETA apa yang sudah menjadi keinginan kita yakni dengan tidak meaksa untuk merebut hak orang lain. dengan adanya cinta saya bisa lebih semangat dalam menjalani hidup yakni bukan untuk nakutin/mepersuram hati karna kecewa, sakit hati atau yang lainnya. dengan SITUASI KEMAKMURAN keluarga saya sekarang saya bisa lebih CONFIDENT dalam bergaul dengan teman2 saya yang lain tapi saya juga harus pinter2 dan cerdas dalam mensiasati keadaan saya sekarang agar LABIL EKONOMI keluarga saya tetep baik, dan saya bangga dengan keluarga saya yang sekarang ini karna kehidupannya lebih makmur dari tahun sebelumnya.
Alhamdulillah....

@UkhtyFiana
terinspirasi dari cerita dan gaya bahasa yang lagi KEPO di sosial media ala VICY PRASETIYO (HENDRIYATO)

1 komentar: