Jumat, 26 Juni 2015

Surat Lamaran, CV, dan Surat ijin Orang Tua


Natar, 15  Agustus 2013

Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan perusahaan
Bandar  Lampung


Dengan hormat,
Bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini,  Saya  ingin mengajukan diri untuk bergabung di PT. PTI Cabang Lampung  sebagai karyawan, bahwa saya:
Nama                          : TUROFIANA
Tempat & tgl. Lahir   :
Pendidikan Akhir       : D3 Manajemen Informatika
Alamat                                    :
HP                               :
Email                          :
Status Perkawinan      : Belum menikah
Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja. Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikanm, dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,

Turofiana





DAFTAR RIWAYAT HIDUP
Nama                                      : Turofiana
Jenis Kelamin                         : Perempuan
Tempat, Tanggal Lahir           :
Kebangsaan                            : Indonesia
Status                                      : Belum Menikah
Agama                                    : Islam
Alamat                                    : Lampung Selatan
No. Ponsel                              :
Pendidikan
1996 – 2004 : Madrasah Ibtidaiah
2004 – 2007 : Madrasah Tsanawiyah
2007 – 2010 : Madrasah Aliyah
2010 – 2013 :
Pengalaman Kerja

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggung jawabkan. Atas perhatian bapak/ibu, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya



Turofiana




SURAT KETERANGAN IJIN ORANG TUA

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                   : TUROFIANA
Umur                                   : 24 tahun
Agama                                 : Islam
Alamat                                : Dudun jepang krawang sari natar

Orangtua/Wali dari anak :

Nama                                   :
Jenis Kelamin                      : Laki-laki
Tempat dan Tanggal Lahir  :
Kewarganegaraan               : indonesia
Agama                                 : islam
Status Nikah                        : menikah
Alamat                                :
Dudun jepang krawang sari natar

     Dengan ini menyatakan tidak merasa keberatan jika anak kami sebagaimana tersebut diatas bekerja pada perusahaan ..................... dan ditempatkan di caba-cabangnya di seluruh wilayah indonesia atau di luar negeri.

     Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sesungguhnya untuk dijadikan sebagaimana mestinya.


                                                                                   Dibuat di Krawang Sari, 07 Agustus 2013

Orang Tua,                                                                 Anak yang bersangkutan,


,,,,,,,,                                                                            Turofiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar