Selasa, 30 Juni 2015

ARTI SEBUAH HIDUP

HIDUP....

Hidup itu adalah sebuah perjuangan yang harus kita capai

Hidup itu tidak mudah untuk kita jalani

Banyak sekali yang harus kita pelajari dalam hidup

Hidup....

Bagi mereka hidup adalah pilihan, tapi tidak untuk saya

Banyak sekali cobaan, rintangan, dan masalah dalam hidup

Dengan itu semua kita bisa belajar

Belajar dari semua masalah yang ada

Hidup...

Saya hidup untuk yang maha hidup

Saya juga hidup karna yang maha hidup

Perjuangan hidup saya semuanya hanya untuk kedua orang tua saya

Kita juga tidak akan hidup tanpa adanya kedua orang tua

Hidup itu berkorban

Berkorban untuk orang –orang yang kita sayang

Hidup...

Hidup itu pelajaran

Hidup itu perjuangan

Hidup itu pengorbanan

Hidup itu cinta

Hidup akan indah bila dijalani dengan senyuman

Hidup juga akan indah bila dijalani dengan ikhlas



By : Turofiana

1 komentar: